Subscriber Youtube BLACKPINK Tembus 60 Juta Akun, Penayangan 17 Miliar Kali

  • Share
Idol Group Korea BLACKPINK
Idol Group Korea BLACKPINK

BeritaSore.id – BLACKPINK kembali mencatat sejarah baru dimana pada hari ini selasa 13 April 2021 jumlah pelanggan dalam akun ofisial mereka mencapai 60 juta pengguna.

Agensi juga menambahkan bahwa hal tersebut merupakan tonggak sejarah baru. Selain jumlah subscriber atau pengikut, secara keseluruhan jumlah tayangan video dalam akun BLACKPINK tembus 17 miliar kali penayangan sejak pertama dirilis.

Girl group K-pop BLACKPINK sekarang memiliki lebih dari 60 juta pelanggan di seluruh dunia mengikuti saluran YouTube-nya, akun terbesar yang berbasis di Korea Selatan dan terbesar kedua di antara artis global, kata agensi band tersebut, Selasa.

Baca Juga: Video: Brave Girls Sapa Para Fans dalam Perilisan Channel Youtube Official Mereka

Jumlah pelanggan untuk saluran YouTube beranggotakan empat orang itu melewati tonggak sejarah sekitar pukul 6 pagi pada hari Selasa, dengan penayangan kumulatif mencapai lebih dari 17 miliar, menurut YG Entertainment. Video grup yang paling banyak ditonton termasuk rilis 2018 “Ddu-du Ddu-du” dengan 1,5 miliar tampilan dan hit tahun 2019 “Kill This Love” dengan 1,2 miliar tampilan.

BLACKPINK, yang memulai debutnya pada tahun 2016, menjadi artis wanita dengan jumlah pelanggan terbesar pada Juli tahun lalu, melampaui penyanyi Amerika Ariana Grande. Sejak itu, artis wanita itu naik lebih tinggi pada peringkat pelanggan, melebihi jumlah musisi seperti Eminem, Ed Sheeran dan Marshmello selama beberapa bulan ke depan.

Baca Juga: BTS Berhasil Geser Rekor Billboard 

Penyanyi dan penulis lagu Kanada Justin Bieber saat ini menjadi musisi dengan pelanggan terbanyak di YouTube dengan 62,4 juta per hari Selasa.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *