Smartphone Terbaru Huawei Nova 9 Siap Menghiasi Pasar Indonesia

  • Bagikan
Smartphone Huawei Nova 9

Smartphone terbaru dari huawei yaitu huawei Nova 9 telah di luncurkan belum lama ini di China, dan kemungkinan tidak lama lagi akan menghiasi pasar indonesia juga. Smartphone ini dilengkapi dengan sistem kamera dengan fitur inovatif untuk pembuat konten video.

Versi internasional dari smartphone Huawei nova 9 disajikan di Wina pada 21 Oktober. Perangkat ini telah menerima serangkaian kamera yang luar biasa dan ditujukan untuk audiens muda yang terlibat dalam pembuatan konten video.

Apa Saja yang menarik dari smartphone Huawei nova 9 ini?

Huawei nova 9 punya desain bodi yang ramping dengan ukuran 7,77 mm dan bobot hanya 175 gram. Smartphone ini memiliki layar melengkung 6,57 inci dengan kecepatan refresh 120Hz. Plus, secara otomatis beralih ke 60Hz saat memutar konten pada frame rate yang lebih rendah, yang akan menghemat daya.

BACA JUGA  Begini Cara Melihat Aplikasi yang Sudah Dihapus di Berbagai Perangkat

Selain itu, layar gamut warna lebar P3 mereproduksi hingga 1,07 miliar warna untuk reproduksi semua warna yang akurat dan alami.

Hp huawei nova 9 dengan sistem operasi EMUI 12 ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 778G 4G dengan sistem pendingin VC Liquid Cooling dan teknologi kecerdasan buatan. Kapasitas Ram yang besar yaitu 8GB RAM dan peyimpanan internal 128GB. Ini akan memprioritaskan pengoperasian perangkat dan mengoptimalkan kinerjanya.

Kamera smartphone ini terdiri dari kamera utama Ultra Vision 50 megapiksel, kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel, kamera makro, dan kamera depth-of-field. Selain itu, hp huawei tipe ini mendukung sensor sudut lebar dengan sistem filter warna RYYB dan kemampuan menangkap cahaya 40% lebih banyak. Semua ini memungkinkan Huawei nova 9 untuk mengambil foto panorama yang detail dan jelas terlepas dari kondisi dan waktu.

BACA JUGA  5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaru

Selain itu, Huawei nova 9 dilengkapi dengan Teknologi XD Fusion Engine untuk meningkatkan kualitas gambar yang diambil dalam semua kondisi pencahayaan. Selain itu ada pengenalan Cerdas Pengenalan AI Snapshot.

Huawei nova 9 dilengkapi kamera depan 32MP dengan dukungan video selfie 4K.  Fungsi Pencarian Video dan Pembuatan Video Sekali Klik memungkinkan Anda menemukan video yang diinginkan dengan cepat dan membuat video dalam satu klik.

Huawei nova 9 punya baterai berkapasitas lumayan besar yaitu 4.300 mAh. Bodi tipis mengorbankan otonomi, dan kapasitas baterai tidak sebesar yang banyak orang harapkan, tetapi pabrikan mengimbanginya dengan pengisian daya ultra cepat Huawei SuperCharge 66 W , yang mengisi penuh baterai dalam 38 menit atau 60% – hanya dalam waktu singkat saja sekitar 18 menit.

Tertarik memiliki hp huawei Nova 9 ini? Kita tunggu saja peluncuran resminya di Indonesia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *