Beranda KOTA Rumah Sakit Kota Bengkulu Resmi Berganti Nama Menjadi RS HD

Rumah Sakit Kota Bengkulu Resmi Berganti Nama Menjadi RS HD

550
0

BeritaSore.Id– Berawal dari mimpi untuk mewujudkan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk masyarakat, Selasa (11/12/2018) akhirnya Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi meresmikan rumah Sakit Harapan dan Do’a (HD).

Menurut Dedy, Rumah Sakit ini pada awalnya merupakan sebuah mimpi, namun hari ini mimpi tersebut menjadi kenyataan, jadi tidak ada yang tidak mungkin untuk dilakukan dengan usaha yang giat.

“Rumah sakit ini berawal dari mimpi, kemudian menjadi kenyataan, yang awalnya tidak mungkin dan hari ini menjadi mungkin dan Rumah Sakit ini diberikan harapan dan do’a, harapan adalah bagaimana warga kota bengkulu berharap besar terhadap rumah sakit ini dan ketika masuk Rumah Sakit ini mohon doanya pasti cepat sembuh dan yang melayani juga harus dengan sepenuh hati,” kata Dedy.

Dengan mengutamakan pelayanan yang sangat baik, nantinya disetiap ruang perawatan di Rumah Sakit ini akan ditempelkan nomor telepon Direktur RSUD, hal tersebut berguna apabila ada keluhan yang dirasakan oleh pasian terkait pelayanan yang diberikan oleh perawat ataupun dokter yang menangani.

“Itu saya sendiri yang meminta kepada ibu Direktur, untuk memastikan pelayanannya dengan baik, maka saya meminta ibu Direktur menempel disetiap ruangan nomor WA (Whatsapp) yang tersambung dengan ibu Direktur langsung, kalau ada pelayanan dengan perawatnya dengan muka masam, atau cmberut, tidak maksimal, atau keluhan lain langsung bisa tersambung ke hpnya Direktur, dan bisa dipastikan langsung di follow up,” katanya.

Sementara itu, Direktur RSUD Kota Bengkulu yang sudah berganti nama menjadi rumah sakit Harapan dan Do’a ini, dr. Lista Cherlyviera, mengatakan awalnya Rumah Sakit ini ingin dinamakan dengan nama Rumah Sakit Fatmawati, namun proses yang diperlukan cukup panjang.

Seiring berjalannya waktu, sambungnya, saat Rumah Sakit tersebut berdiri, dirasa memang benar-benar diharapkan oleh masyarakat dan dido’akan dengan seluruh lapisan masyarakat supaya Rumah Sakit ini memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Momen saat pemotongan Pita Presemian Rumah Sakit Harapan dan Doa

“Ini memang benar-benar diharapkan, jadi memang kita ini memang benar-benar memberikan harapan kepada masyarakat dan ini mohon dido’akan gitu, dido’akan oleh seluruh lapisan masyarakat bahwa Rumah Sakit ini bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Bengkulu, Kabupaten-Kabupaten sekitarnya,” pungkasnya (ADV/RendraCabu)

Leave a Reply