Beranda BREAKINGNEWS Relawan Teman Jokowi Propinsi Bengkulu Deklarasi, bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

Relawan Teman Jokowi Propinsi Bengkulu Deklarasi, bertekad Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin

381
0

beritasore.id, saat ini telah hadir organisasi relawan pemenangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin di Propinsi Bengkulu. Salah satunya organisasi relawan Teman Jokowi Propinsi Bengkulu.

Kehadiran relawan Teman Jokowi di Propinsi Bengkulu ditandai kegiatan Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Propinsi yang dikomandani oleh Alfian Dwiansyah bertempat di Rumah Bung Karno, Minggu (16/9/2018) siang.

“Kami mendeklarasikan relawan Teman Jokowi sebagai dedikasi kami untuk memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Semua yang tergabung dalam relawan ini akan berusaha melakukan edukasi positif dan program-program relawan yang menyentuh masyarakat kita” urai Alfian didampingi relawan Teman Jokowi.

Berkenaan dengan banyaknya serangan lawan politik Jokowi di Propinsi Bengkulu ditanggapi santai oleh Alfian.

“Berdasarkan pantauan kami memang banyak serangan-serangan dari pihak Oposisi bahkan banyak beredar isyu-isyu yang bersifat HOAX, namun bagi kami persoalan itu kita serahkan kepada masyarakat yang menilai, kami akan bekerja dan kerja, kritik untuk membangun kinerja pemerintahan dan pak Jokowi selaku pemimpin perlu, namun kalo yang bersifat menyerang dengan isyu HOAX, ya kami akan lawan bukan dengan cara-cara mereka, kami akan bekerja dengan masyarakat untuk membuktikan itu bukan HOAX, untuk menghindari benturan, bisa jadi akan kami laporkan ke penegak hukum terhadap HOAX tersebut.” jelas Alfian Dwiansyah yang diamini anggota relawannya.

Ditambahkan Alfian, “Daripada relawan ini disibukkan counter attack, lebih baik kita turun ke masyarakat melakukan hal-hal yang positif, toh masyarakat hari ini sudah cerdas menilai mana yang nyinyir dan mana yang bekerja” tutup Alfian Dwiansyah mantan aktivis ini.

Dalam Deklarasi relawan Teman Jokowi Propinsi Bengkulu, tampak hadir juga Viddy Supit mewakili DPP Teman Jokowi yang mengukuhkan kepengurusan dan H.Muslihan DS.S.Sos,MM sebagai Ketua Tim Kampanye Capres-Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin Propinsi Bengkulu serta wakil dari organisasi relawan Jokowi-Ma’ruf Amin lainnya seperti Bara JP, Reliji, JPKP, Seknas Jokowi, GENTAR, JAMAN, SRIKANDI dan lainnya.

Penyerahan SK Kepengurusan Relawan Teman Jokowi

Dalam sambutannya, H.Muslihan Ds, S.Sos, MM berpesan agar relawan bekerja dengan cara-cara yang baik dan tidak perlu emosi dalam menanggapi serangan lawan.

“Kami dari tim kampanye resmi pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin menyambut baik hadirnya organisasi relawan Teman Jokowi, tugas-tugas pemenangan kandidat presiden dan wakil presiden kita harus diemban bersama-sama, tidak perlu kita emosi menanggapi lawan politik kita karena ciri kita adalah bekerja, kerja dan kerja. Semoga dengan tumbuhnya organisasi relawan-relawan ini akan menunjukkan bahwa Jokowi-Ma’ruf Amin tetap dihati masyarakat Bengkulu” imbuh H.Muslihan DS.Sos,MM dalam sambutannya.

Viddy Supit yang mewakili dari DPP Teman Jokowi menyampaikan relawan Teman Jokowi sudah terbentuk diseluruh Indonesia dan pada prinsip kerelawanan yang terbuka pada siapa saja.

“relawan Teman Jokowi sangat terbuka dalam bekerjasama pada semua komponen bangsa, tidak eksklusifitas yang dikedepankan. dan kami sangat bangga pada relawan Teman Jokowi di Propinsi Bengkulu secara mandiri dapat mendeklarasikan diri, semoga ini awal yang baik dan bisa diikuti dengan tumbuhnya relawan-relawan Jokowi yang lain. Kami juga mengucapkan terima kasih dengan semua pihak yang sudah membantu deklarasi dan pengukuhan ini terutama dari Tim Kampanye Daerah yang dimotori oleh tokoh propinsi Bengkulu bapak H.Muslihan” sambut Viddy Supit yang pernah berkiprah dalam usaha di Propinsi Bengkulu ini.

Setelah Deklarasi dan Pengukuhan ini, relawan Teman Jokowi akan bergerak dan bekerja disetiap kabupaten hingga desa-desa menyapa masyarakat dengan program-program konkrit dan berkoordinasi bersama relawan-relawan lainnya. (Awg)

Leave a Reply