Beranda BREAKINGNEWS Rekonstruksi Perkara Dugaan Pemerkosaan Mahasiswa KKN Berlangsung Lancar

Rekonstruksi Perkara Dugaan Pemerkosaan Mahasiswa KKN Berlangsung Lancar

231
0
Kapolsek Pondok Kelapa Pimpin Rekonstruksi Ulang

Pondok Kelapa, Perkembangan penyidikan dugaan perkara pemerkosaan Mahasiswi KKN  UNIB berinisial HA (21) telah melanjutkan agenda Rekonstruksi Ulang atas keterangan korban dan saksi-saksi.

Namun atas permintaan para pihak rekonstruksi dilakukan di Mapolsek Pondok Kelapa. Hal ini dilakukan karena korban masih trauma jadi dilaksanakan di mapolsek tanpa mengurangi substansi dari keterangan korban dan semua sepakat atas pertimbangan itu.

“Rekonstruksi sudah kita laksanakan pada pukul 10.00 wib tadi (13/8/2018) di mapolsek, dan dihadiri oleh Jaksa Pemeriksa berkas dari Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Pihak Korban (Ha), Kuasa Hukumnya korban juga hadir dan saya pimpin langsung agar berjalan dengan baik dan lancar” ujar Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budmansyah.S.Sos, didampingi Kanit Reskrim Aipda A.Wakhid Shofari,SH dan para penyidik PPA

Tambah Budimansyah,S.Sos saat setelah rekonstruksi “Dalam rekonstruksi ulang ini kita memperagakan apa saja yang terjadi sebagaimana diungkap korban berdasarkan berita acara. Dan kita padu serasikan keterangan Tersangka. Hal ini dibutuhkan untuk mempercepat berkas perkara ini dilimpahkan”.

“Setelah pemberkasan hasil rekonstruksi ulang ini selesai maka kami akan kirimkan berkas ke Jaksa, dan tadi juga jaksa hadir dalam rekonstruksi jadi kita tetap naikkan perkara ini sampai tuntas” terang Kapolsek yang berpengalaman bidang kriminal di jajaran Polda Bengkulu ini. (Red)

Leave a Reply