Peringatan dari Whatsapp – Terima Kebijakan Privasi Terbaru atau Kehilangan Fitur Penting

  • Bagikan
kebijakan privasi whatsapp terbaru 2021

Menghadapi kritik atas kebijakan privasi yang akan datang, WhatsApp mengatakan bahwa penggunanya tidak akan kehilangan akun whatsapp mereka atau fungsionalitas yang dibatasi pada platform pada 15 Mei, tetapi mereka pada akhirnya harus melalui fungsi terbatas jika mereka gagal menerima aturan privasi baru mereka di seiring berjalannya waktu.

kebijakan privasi whatsapp terbaru 2021

Platform perpesanan milik Facebook dengan lebih dari dua miliar pengguna, memperingatkan bahwa kegagalan untuk menerima kebijakan baru akan mengakibatkan pengguna kehilangan beberapa fungsi setelah mereka kirimkan “pengingat terus-menerus”.

“Setelah memberikan waktu kepada semua orang untuk meninjau, kami terus mengingatkan mereka yang belum memiliki kesempatan untuk meninjau dan menerima. Setelah beberapa minggu, pengingat yang diterima orang-orang pada akhirnya akan tetap ada, ”kata WhatsApp dalam pembaruan FAQ.

BACA JUGA  OnePlus berniat Membuka Dompet Koin Kripto Mengikuti Jejak Samsung

Setelah pengingat terus-menerus, pengguna akan menemukan fungsionalitas yang dibatasi pada akun WhatsApp sampai mereka menerima pembaruan. Ini tidak akan terjadi pada semua pengguna pada waktu yang sama.

“Anda tidak akan dapat mengakses daftar obrolan Anda, tetapi Anda masih dapat menjawab telepon masuk dan panggilan video. Jika Anda mengaktifkan notifikasi, Anda dapat mengetuknya untuk membaca atau menanggapi pesan atau menelepon kembali telepon tidak terjawab atau panggilan video, ” WhatsApp memperingatkan.

Setelah beberapa minggu fungsionalitas terbatas, Anda tidak akan dapat menerima panggilan masuk atau pemberitahuan dan WhatsApp akan berhenti mengirim pesan dan panggilan ke telepon Anda.

Namun, WhatsApp tidak akan menghapus akun Anda jika Anda tidak menerima pembaruan. “Tidak ada yang akan menghapus akun mereka atau kehilangan fungsionalitas WhatsApp pada 15 Mei karena pembaruan ini,” perusahaan menginformasikan.

BACA JUGA  Buat Anda yang Belum Tahu, Ini Dia Cara Buat Link Whatsapp

Selama beberapa minggu terakhir, WhatsApp telah menampilkan notifikasi kepada penggunanya yang memberikan informasi lebih lanjut tentang pembaruan tersebut.

Bagaimana dengan Anda? apakah anda sudah menerima kebijakan privasi whatsapp terbaru ini?

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *