Penyanyi dan Seiyuu Minori Chihara Mengumumkan Hiatus dari Dunia Musik

  • Bagikan
Seiyuu Minori Chihara Pengisi Suara Miku Date A Live
Seiyuu Minori Chihara Pengisi Suara Miku Date A Live

Beritasore.id – Penyanyi yang juga sebagai Seiyuu Minori Chihara (Miku – Date A Live) mengumumkan pada blog pribadinya pada hari jumat 2 april 2021 akan hiatus dari dunia musik.

Dalam tulisanya, ia sementara hanya akan berfokus melanjutkan karirnya pada dunia Seiyuu (Voice Actress) untuk sementara waktu.

“Mencapai usia 40 tahun saat pandemi virus Corona adalah titik balik besar bagi saya untuk mempertimbangkan kembali masa depan saya. Berkaca pada diri saya sendiri, saya mulai berpikir bahwa jalan sebagai artis musik mungkin bukan saya semua,” tulis Chihara . “Untuk hidup lebih seperti saya, saya ingin terus menghadapi tantangan dalam pekerjaan yang membawa senyum kepada orang-orang sambil bergerak maju.”

BACA JUGA  Sinopsis dan Cerita Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Baca Juga: Anime Adaptasi Light Novel Liar Liar Masuk dalam Tahap Pengerjaan

Chihara akan mengadakan konser live dua hari di Kawaguchiko Stellar Theater di prefektur Yamanashi pada 7 dan 8 Agustus sebelum menghentikan karir musiknya pada 31 Desember.

Chihara memulai karir akting dan nyanyian suaranya pada tahun 2004 sebagai Aya Natsume di Tenjou Tenge dan dengan album Heroine di bawah King Records . Peran akting suaranya yang terkenal termasuk Yuki Nagato di Suzumiya Haruhi no Yuuutsu ( The Melancholy of Haruhi Suzumiya ), Miku Izayoi di Date A Live , Mitsuki Nase di Kyoukai no Kanata ( Beyond the Boundary ), dan Chiaki Minami di Minami-ke .

Dia juga membawakan lagu tema untuk Suzumiya Haruhi no Yuuutsu , Violet Evergarden , Kyoukaisenjou no Horizon (Horizon di Tengah Nowhere ), Suisei ada Gargantia ( Gargantia on the Verdurous Planet ), dan Rail Wars! . Pada pengumumannya, Chihara ditandatangani di bawah label musik Lantis .

BACA JUGA  Anime Adaptasi Light Novel "Liar Liar" Masuk dalam Tahap Pengerjaan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *