OnePlus berniat Membuka Dompet Koin Kripto Mengikuti Jejak Samsung

  • Bagikan
oneplus dompet kripto

Oneplus menyediakan ponsel dengan kinerja pemrosesan yang cepat dengan OS Android yang sempurna dan ramah pengguna. Banyak orang di seluruh dunia mengagumi fitur ini. Berbicara tentang teknologi, cryptocurrency telah menciptakan gebrakan di kalangan penggemar teknologi dan pengusaha. Jadi, sekarang OnePlus yang kaya fitur telah melakukan banyak survei terkait dengan teknologi blockchain cryptocurrency ini.

Ini menunjukkan minat mereka pada cryptocurrency dan kemauan untuk maju ke teknologi baru. Mereka mengajukan pertanyaan kepada pengguna tentang apa yang mereka gunakan untuk tujuan penelitian, misalnya, Coinbase, Gemini, atau Platform Perdagangan Binance lainnya.

Survei Oneplus menunjukkan minatnya pada Crypto Wallet

Ada survei berjudul OnePlus Blockchain Research. Oleh karena survei inilah kita tahu kalau Oneplus menunjukkan minat untuk membuat produk seputar cryptocurrency. Laporan tersebut terdiri dari beberapa kategori berbeda: detail dasar, apakah mereka berinvestasi dalam kripto, dan platform yang mereka gunakan untuk berdagang.

Ada bagian yang menanyakan kepada pengguna smartphone Oneplus seberapa sering mereka memeriksa harga kripto. Selain itu, survei juga mencakup bagian di mana pengguna ditanya apakah mereka menghadapi ketidaknyamanan saat berdagang. Terakhir, mereka juga bertanya kepada pengguna apakah mereka dapat menggunakan dompet atau situs web di perangkat seluler, tablet, atau PC.

BACA JUGA  Buat Anda yang Belum Tahu, Ini Dia Cara Buat Link Whatsapp

OnePlus juga bertanya apakah penggunanya telah menggunakan perangkat lunak seperti MetaMask, CoinBase Wallet, dll. Bagian ini juga mencakup dan menanyakan pengguna tentang dompet kripto perangkat keras.

Bagian keempat adalah bagian yang menarik karena ini tentang Token Non-Fungible (NFT). Bagian ini mencakup pertanyaan paling dasar yang terkait dengan NFT dan jika ada yang memiliki pemikiran untuk membuat NFT mereka sendiri. Kami hampir berada di akhir survei. Jadi pertanyaan terakhir adalah apakah ada pengguna yang pernah menggunakan smartphone bekas seumur hidup mereka.

Semua detail ini terlihat seperti OnePlus mungkin datang dengan dompet kripto dan layanan terkait. Meskipun, belum ada yang dikonfirmasi.

OnePlus dan Samsung

Tampaknya OnePlus mengikuti jejak Samsung. Sebagai pesaing berat Apple, Samsung, mengembangkan teknologi untuk transaksi aman via cryptocurrency dengan Model Galaxy S10 pada tahun 2019. Dari artikel terbaru, kami mengetahui tentang Raksasa Teknologi yang meningkatkan dompet Blockchain-nya. Dan setelah memutakhirkan, sekarang mendukung dompet perangkat keras Pihak ke-3.

BACA JUGA  Peringatan dari Whatsapp - Terima Kebijakan Privasi Terbaru atau Kehilangan Fitur Penting

Cryptocurrency dan Trennya

Cryptocurrency adalah sesuatu yang dibicarakan semua orang di dunia dan ada banyak manfaat di sekitarnya. Baru-baru ini, Dogecoin sedang mengalami kejatuhan yang serius. Menurut Forbes, 2% industri yang menunjukkan minat pada cryptocurrency sebagian besar adalah industri besar.

Apakah menurut Anda Oneplus bakal mampu memberikan persaingan yang layak bagi Samsung, yang sudah sedikit lebih unggul dalam hal ini? Beri tahu kami pendapat Anda di bagian komentar di bawah. Jika Anda menyukai konten ini, jangan lupa untuk membagikannya dengan teman dan keluarga Anda.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *