Maro, Karakter Baru Game Garena Free Fire

  • Bagikan
Maro Karakter Baru Game Garena Free Fire

Garena telah menambahkan karakter baru di Free Fire. Namanya Maro, karakter baru ini hadir dengan kemampuan yang membantu mereka yang suka dengan kerusakan dari jarak jauh. Kemiripan Maro didasarkan pada Mohamed Ramadan, seorang aktor dan penyanyi Mesir. Dia ditambahkan ke game sebagai bagian dari pembaruan OB27 bersama Xyane.

Siapa itu Maro

Menurut file dalam game, Maro berusia 32 tahun dan berprofesi sebagai Falconer. Dia juga ikut serta dalam berburu busur sebagai hobi. Tanggal lahirnya adalah 23 Mei, yang sama dengan Mohamed Ramadan.

Sebuah kehormatan bagi saya dapat menjadi bagian dari komunitas Garena Free Fire melalui peluncuran karakter saya sendiri di dalam game, Maro. Garena telah bekerja secara luar biasa dalam menciptakan karakter ini, dan saya harap karakter ini dapat menghibur dan jadi teman bermain seluruh Survivors di game Free Fire,” ujar Mohamed Ramadan, dalam keterangan tertulis akhir pekan kemarin.

BACA JUGA  7 Karakter Game Free Fire yang diadaptasi dari Tokoh Terkenal

Apa kemampuan Maro?

Maro hadir dengan kemampuan bernama Falcon Fervor. Ini adalah kemampuan pasif, yang berarti pemain tidak perlu menyalakannya untuk menggunakannya. Kemampuan ini memberi Maro peningkatan kerusakan pada jarak jauh dan meningkatkan kerusakan pada musuh yang ditandai.

Di level satu, kerusakan maksimum yang ditimbulkan oleh Maro pada jarak mencapai 5%, sementara kerusakan pada musuh yang ditandai meningkat sebesar 1%. Seperti karakter free fire lain, menaikkan level Maro secara bertahap akan meningkatkan efektivitas kemampuannya. Pada maksimumnya yaitu Level 6, Maro ini dapat memberikan hingga 25% kerusakan tambahan pada pemain dari jarak jauh dan 3,5% kerusakan tambahan pada musuh yang ditandai.

BACA JUGA  10 Game Terlaris di Dunia untuk Konsol Playstation

Strategi yang Cocok Ketika memakai Karakter Maro

Kemampuan Falcon Fervor Maro ini membuatnya menjadi aset besar bagi penembak jitu atau pemain yang lebih suka memberikan damage dari jarak jauh. Tentu saja, jarak adalah kunci untuk menggunakan karakter secara efektif, karena cakupan atau senapan sniper sangat penting untuk memanfaatkan karakter dengan sebaik-baiknya.

Selama pertarungan jarak dekat, Maro tidak akan dapat menggunakan kemampuannya dengan maksimal. Namun, kerusakan ekstra pada musuh yang ditandai dapat membantu dalam pertempuran.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *