Beranda BREAKINGNEWS Buruan !!, Bonus registrasi Exchanger Mata Uang Digital di Market Crypto akan...

Buruan !!, Bonus registrasi Exchanger Mata Uang Digital di Market Crypto akan ditutup

806
0

beritasore.id,- Kabar gembira untuk kamu para pemegang asset atau mata uang digital Bitcoin, Ethereum, Doge dan lainnya yang telah mendaftar di exchanger anak bangsa Market Crypto telah menyelesaikan pengembangan Program Airdrop dengan bonus voucher.

“Program Airdrop Voucher IDR akan segera berakhir, untuk member atau calon member yang sudah melakukan registrasi di marketcrypto.co.id kami ucapkan terima kasih” urai Santoso,SP dalam releasenya.

Dijelaskan Santoso,SP, bagi masyarakat yang telah mendaftar adalah Langkah pertama, dan selanjutnya diminta untuk melakukan verifikasi data dan identitas yang valid.

“Jika sudah anda lakukan dengan register di web kami, selanjutnya untuk mendapatkan Airdrop 25.000 pendaftar wajib melakukan langkah ke 2 dengan cara MENGUPLOAD Identitas dan melengkapi data pribadi” jelas Santoso.SP yang sukses dibeberapa bisnisnya.

Untuk member yang sudah mendaftar juga bisa mendapatkan bonus affiliasi dan keuntungannya market asset digital dapat dijual beli dengan harga yang kompetitif dibandingkan exchanger lainnya.

“Jadi kesempatan kedua kembali kami berikan, generasi millenial harus lakukan action segera, karena tidak lama lagi semua member marketcrypto sudah dapat melakukan deposit dan jual beli, trading di marketcrypto” ungkap Anggota DPRD dari generasi millenial ini.

Untuk mendapatkan kesempatan ini hanya member yang telah Terverifikasi yang nantinya dapat melakukan aktifitas di Platform Market Crypto.

Dijelaskan Santoso,SP, mengapa verifikasi ini penting karena kita ingin memenuhi kriteria dan syarat diundang-undang dan menghindari adanya usaha seseorang pelaku pencucian uang (money loundring).

“buka rekening bank juga kan harus diverifikasi data identitas, namun disini karena kita asset digital yang berfungsi juga sebagai mata uang digital verifikasi secara online dan tidak perlu datang ke kantor ngantri ataupun menyerahkan dokumen fisik” tutup Founder Market Crypto Santoso SP.(CW2)

Leave a Reply