Manga Peleliu: Rakuen no Guernica Berakhir, Young Animal Konfirmasi Adaptasi Anime

  • Bagikan
Adaptasi Manga Peleliu
Adaptasi Manga Peleliu

BeritaSore.id – Manga garapan Kazuyoshi Takeda dengan judul Peleliu: Rakuen ada Guernica ( Peleliu: Guernica dari Paradise) akan berakhir pada tahun ini.

Majalah Young Animal selaku penerbit pada hari Jumatmengungkapkan bahwa adaptasi anime untuk manga Peleliu: Rakuen no Guernica akan diproduksi.

Baca Juga: Manga Tesla Note Akan Mendapatkan Adaptasi Anime Pada 2021 Ini!

Sinopsis Peleliu: Rakuen no Guernica

Shouwa 19 (1944), musim panas. Tamaru, seorang prajurit yang bercita-cita menjadi seniman manga, berada di Pulau Peleliu pada akhir Perang Pasifik. Pulau itu adalah surganya hutan yang indah dan dikelilingi lautan terumbu karang. Itu juga merupakan medan perang di mana 50.000 tentara dari Jepang dan Amerika Serikat saling membunuh. Saat itu, 40.000 pasukan elit AS menyerbu dalam upaya merebut lapangan terbang yang disebut-sebut sebagai yang terbaik di Asia Timur. Sebuah garnisun yang terdiri dari 10.000 tentara Jepang diperintahkan untuk menghadapi para penyerang dan “menanggung sepenuhnya” serangan itu. Apa yang mereka perjuangkan dan apa yang ada di pikiran mereka di pulau kecil yang jauh dari tanah air ini?!? Catatan kebenaran yang lama terlupakan dari orang-orang muda yang hidup di era “perang”! (Sumber: Hakusensha, diterjemahkan)

BACA JUGA  Sinopsis dan Cerita Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy

Peleliu: Rakuen no Guernicapertama kali diserialkan dalam edisi keempat dalam majalah Young Animal tahun 2016. Itu diakhiri dengan chapter ke-87 pada hari Jumat. Hakusensha menerbitkan kompilasi volume kesepuluh pada tanggal 29 Januari.

Baca Juga: Anime Adaptasi Light Novel Liar Liar Masuk dalam Tahap Pengerjaan

Takeda memenangkan Penghargaan Keunggulan Asosiasi Kartunis Jepang untuk Peleliu: Rakuen no Guernica pada tahun 2017. Manga ini menempati peringkat ke-12 dalam “Kono Manga ga Sugoi!” Peringkat pembaca pria 2018, dan tahun ini masuk dalam sembilan nominasi untuk Penghargaan Budaya Tezuka Osamu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *