Beranda BREAKINGNEWS Luncurkan Asset Digital Karya Anak Bangsa, NETRUM Bermitra dengan HIPO Internasional, KDBI...

Luncurkan Asset Digital Karya Anak Bangsa, NETRUM Bermitra dengan HIPO Internasional, KDBI dan APIKOM

2122
0

beritasore.id, Satu lagi terobosan anak bangsa yang telah meluncurkan produk asset digital ciptaan para pemuda millenial yang profesional telah menggeluti asset digital dan blokchain di Indonesia.

Terobosan pada era revolusi industri digital 4.0 ini ditandai dengan Launchingnya Asset Digital bernama NETRUM pada tanggal 27 april 2019 di Bandung , Coin Crypto Netrum diberi inisial NTR di bursa (market) crypto asset.

Tidak tanggung-tanggung, Para Pemuda yang tergabung dalam Team Develop ini juga telah resmi menjalin kerjasama strategis dengan tiga Lembaga sekaligus diantaranya Organisasi Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional yang diwakili oleh Andi Junaedi Nyompa  bersama Koperasi Digital Blockchain Indonesia (KDBI) yang diwakili oleh Usin Abdisyah Putra Sembiring,SH , dan Asosiasi Perguruan Tinggi Komputer (APTIKOM) yang diwakili oleh Ketuanya.

Dalam sambutannya, CEO Netrum Agung Suwito menyampaikan bahwa MOU kerjasama ini bertujuan pengembangan revolusi digital 4.0 dan edukasi pada mahasiwa di seluruh perguruan tinggi Ilmu Komputer dan Tekhnologi.

“MOU ini telah disepakati dan ditandatangani oleh saya mewakili Netrum , Pendiri organisasi HIPO Internasional , Pendiri Koperasi Digital Blockchain Indonesia dan Pengurus APTIKOM, kami akan ikut andil dalam pertarungan dunia digital terutama dalam sektor Crypto Asset yang selalu saja didominasi oleh crypto luar, bukan ciptaan anak bangsa” ujarnya disela-sela Gala Dinner MOU tersebut di Hotel Trans Bandung.

 

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua Dewan Pembina Organisasi Himpunan Pengusaha Online (HIPO) Internasional Andi Junaidi Nyompa menyampaikan, MOU ini akan menjadi moment penting bagi kebangkitan ekonomi digital dan usaha kecil di Indonesia.

“Mengapa kami membuat terobosan ini hanya semata-mata untuk meningkatkan kapasitas anggota dan para usaha kecil menengah agar memanfaatkan perkembangan dunia era digital dan online, jangan sampai di era millenial ini menjadi hantu yang membuat ketakutan industri kecil yang face to face berhadapan produk-produk import” terang anak Muda Profesional yang biasa disapa Andi ini.

Untuk diketahui masa era digital hari ini telah banyak perkembangan dalam dunia Crypto Asset seperti Netrum ini. Seperti halnya bitcoin, etherum, doge dan ribuan asset digital (crypto asset), Netrum dipercaya akan dimiliki banyak pengguna didunia. (JU)

Leave a Reply