Beranda HUKUM Letkol Laut (P) M.Andri Resmi Jabat Komandan Markas Lanal Bengkulu

Letkol Laut (P) M.Andri Resmi Jabat Komandan Markas Lanal Bengkulu

280
1
Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T

Beritasore.id,- Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T resmi menjabat sebagai komandan Markas Komando Lanal Bengkulu yang baru setelah sebelumnya dijabat oleh Letkol Laut (P) Agus Izudin.

Upacara serah terima jabatan tersebut digelar, Senin (20/8/2018) di Jl. RE. Martadinata, Sumber Jaya, Kampung Melayu Kota Bengkulu yang dihadiri beberapa pejabat tinggi Provinsi Bengkulu seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Danrem 041 Gamas, serta Unsur FKPD Provinsi Bengkulu.

“Sertijab ini dimaksudkan guna meregenerasi kepemimpinan agar menumbuhkan langkah kreatif dalam menjalankan tugas serta mampu menciptakan semangat pembaharuan,” ujar Danlantamal II, Laksamana pertama TNI Agus Sulaiman,M.Sc yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Kemudian, kata Agus, selama kurang lebih sebelas bulan bertugas di Bengkulu, dirinya menyebutkan tidak ada kendala dan dalam keadaan aman serta lancar.

“Kepada komandan lanal yang baru agar dibantu serta membangun komunikasi yang lebih hangat agar dalam menjalankan tugas nantinya bisa lebih baik,” pesannya

Sementara itu, Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T, mengatakan dalam amanah yang baru diemban nantinya akan menjalankan tugasnya dengan baik seperti mendukung operasional angkatan laut, meningkatkan pembinaan kemaritiman dan meningkatkan kerja sama dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu.

“Dengan diberikanya amanah yang baru ini, tentunya saya akan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yang saya nilai sangat baik,” ucap Andri.

Diketahui,Letkol Laut (P) Agus Izudin yang menjabat sebagai komandan lanal yang lama akan melanjutkan tugas di Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) Zona Maritim tengah sebagai kepala pangkalan Armada Kamla Serei di Manado. (MY)

1 KOMENTAR

Leave a Reply