Beranda BREAKINGNEWS Lagi, Pemuda ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Pasar Bengkulu

Lagi, Pemuda ditemukan Tewas di Pinggir Pantai Pasar Bengkulu

344
0

beritasore.id,- Kembali ditemukan mayat  pemuda Ade Putra Nugraha (25 tahun) diarea pinggir Pantai Pasar Bengkulu Jl. Enggano Kel. Pasar Bengkulu Kec. Teluk Segara Kota Bengkulu (16/10/2018).

Penemuan mayat Ade ini diketahui awal oleh Saksi-saksi  UJIB (45 tahun) dan Tanhar (58 tahun) yang sehari-hari bekerja sebagai nelayan.

Menurut keterangan Ujib dan Tanhar berawal mereka mau berangkat melaut, pada saat  menggeser/mengangkat lancang/kayu penggalang perahu saksi melihat ada mayat seorang laki-laki dalam keadaan tertelungkup di pinggir pantai.

“Waktu itu kami mau berangkat ke laut, saat geser perahu malah kami lihat ado mayat telungkup dipinggi pantai” ujar Ujib didampingi Tanhar.

Selanjutnya saksi menghubungi pihak Kepolisian dan anggota Unit Identifikasi Polres Bengkulu guna melakukan olah TKP. Saat itu identitas mayat belum ditemukan dan warga sekitar tidak mengenali identitas korban.

Diperkirakan untuk mayat belum terlalu lama meninggal dunia hal tersebut terlihat dari kondisi jasad yang belum telalu kaku, dan selain itu pada jasad korban tidak terlihat adanya luka maupun lebam baik yang berasal dari benda tajam maupun tumpul.

Setelah itu korban dibawa ke RS Bahayangkara Bengkulu untuk dilakukan tindakan medis berupa Visum Et Refertum.

Orin Oktasari (Keluarga Korban) saat di Polsek Teluk Segara

Orin Oktasari kakak kandung korban, saat dikonfirmasi mengatakan dirinya merasa kaget mendapat informasi tersebut.

“Suami saya menyadari bahwa korban ini keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB sebelum subuh tadi. Tapi kami tidak tahu dia mau kemana,” tutur Orin.

Ditambahkannya, korban ini biasanya bekerja membantu ibu jualan pakaian di pekan (jual keliling). Biasanya korban memang sering berangkat subuh.

“Kadang jualan di Pasar Minggu, Pasar Pedati, dan di pekan lainnya. Dengan siapa dia pergi jam 03.00 WIB tadi kami tidak tahu, kami hanya mendengar korban keluar, suami saya yang mengetahui pintu rumah terbuka,” imbuhnya sambil berlinang air mata. (CW2)

Leave a Reply