Beranda DAERAH Komisi ll DPRD Meminta Bupati Batu Bara Berhentikan Rapolo Siregar Dari Tim...

Komisi ll DPRD Meminta Bupati Batu Bara Berhentikan Rapolo Siregar Dari Tim TBUPP.

330
0

beritasore.id, Batubara Limapuluh. Dalam Rapat Paripurna Penyampaian Pokok-Pokok Pikiran Masing-Masing Komisi DPRD Kabupaten Batubara dan Penyampaian Ranperda Non Prolegda Tahun 2019 dan Propemperda Tahun 2020 Serta Laporan Pansus ll Tentang Ranperda RT/RW Senin, 09/09/2019 di Ruangan Paripurna DPRD Jln.Perintis Kemerdekaan Limapuluh No.164 Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara.

Komisi ll DPRD Batubara dalam pokok pikiranya yang disampaikan Komisi II oleh Citra Muliadi Bangun,SE meminta Bupati Batubara Ir.Zahir,MAP agar segera memberhentikan Ir.Aldinz Rapolo Siregar dari tim TBUPP supaya lebih fokus memimpin Dirut BUMD PT.BATRA BERJAYA Kabupaten Batubara.

“Komisi ll meminta kepada Bupati Batubara agar segera memberhentikan Ir.Aldinz Rapolo Siregar dari tim TBUPP supaya lebih fokus dalam mengelola BUMD PT.BATRA BERJAYA saja dan agar dapat menghasilakan PAD untuk kemajuan Kabupaten Batubara”pinta Komisi ll melalui sampaian Citra Muliadi Bangun.

Dan Komisi II pun menyarankan pihak BUMD PT.BATRA BERJAYA agar segera adanya PERDA sebagai payung hukum terhadap kegiatan investasi Daerah sebesar 12 Miliyar.

Kepada pihak BUMD PT.BATRA BERJAYA perlu adanya PERDA pernyataan modal sebagai payung hukum dalam kegiatan pelaksanaan penanaman modal investasi daerah sebesar 12 Miliyar.

Dikesempatan yang sama, saat diwawancarai media setelah rapat paripurna usai, Bupati Batubara Ir.Zahir,MAP melalui Sekretaris Daerah  Sakti Alam Siregar tidak mau menanggapi atas rekomendasi dari Komisi ll DPRD Kabupaten Batubara terkait pemberhentian Dirut BUMD PT.BATRA BERJAYA Ir.Aldinz Rapolo Siregar sebagai tim TBUPP sebab usulan itu ke Bupati

“Tentang usulan itu, kalau saya tidak ada tanggapan, inikan usulan ke Bupati dan bupati akan mempertimbangkan dan usulan itu bukan ke saya tunggu saja pertimbangan Bupati namanya juga usul, bisa saja iya, bisa saja tidak”cetus Sakti Alam Setda Kabupaten Batubara, Senin 09 September 2019. (JI)

Leave a Reply