Kiper Lille Mike Maignan Mantap Bergabung dengan AC Milan

  • Bagikan
Mike Maignan

AC Milan telah kembali ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam delapan tahun, mencapai finis empat besar di atas klub klub besar seperti Juventus, Napoli dan Lazio. Rossoneri sekarang sukses menggaet kiper Lille, Mike Maignan.

Pemain ini luar biasa, dan yang lebih penting, salah satu alasan utama klub Lille mampu memenangkan Ligue 1 tahun ini. Dia bisa menjaga 21 clean sheet, tampil di semua 38 pertandingan untuk klub, dan hanya kebobolan 28 gol sepanjang musim.

Menurut Fabrizio Romano, Maignan telah menyelesaikan pemeriksaan medisnya sebagai pemain AC Milan. Kiper Prancis itu sudah menandatangani kontrak hingga 2026, dan akan menerima gaji senilai $2,6 juta per musim.

BACA JUGA  Bianconeri Resmi Memperpanjang masa Pinjaman Alvaro Morata Sampai 2022

Selain itu, situasi seputar Gigio Donnarumma akan segera diselesaikan. Nomor 1 Italia itu ingin bertahan di klub, dan mereka juga ingin mempertahankannya. Namun, pembicaraan kontrak perlu diselesaikan agar itu terjadi.

Di lini depan, Mario Mandzukic akan meninggalkan klub setelah enam bulan, karena Milan tidak menawarinya perpanjangan kontrak. “Itu adalah kehormatan. Saya berterima kasih kepada manajemen klub karena telah memberi saya kesempatan ini ”, katanya.

Pembicaraan kontrak dengan Hakan Calhanoglu, dan kemungkinan kesepakatan permanen untuk Loanee Brahim Diaz, Sandro Tonali, Meite, dan Fikayo Tomori juga akan dilihat sekarang setelah musim telah berakhir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *