Beranda NASIONAL Ketua Partai Golkar Bengkulu Tengah Optimis Pertahankan Kemenangan

Ketua Partai Golkar Bengkulu Tengah Optimis Pertahankan Kemenangan

408
0

BeritaSore.Id-  Dalam arena perpolitikan Pemilu Serentak April 2019 mendatang sudah dipastikan akan berjalan sengit. Tentunya, setiap Partai Politik harus mempersiapkan langkah-langkah dan misi untuk menjaga proses pemilih agar berjalan damai dan lancar.

Seperti yang dilakukan Partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, Sabtu (26/1/2019), pihaknya menggelar pendidikan politik terhadap seluruh tingkatan jajaran kepengurusan.

“tujuan kita menggelar kegiatan ini tentunya untuk memberikan kontribusi, pembekalan terhadap para kader untuk menghadapi pemilu mendatang, kita selalu terus melakukan persiapan ,”ujar Ketua partai Golkar Kabupaten Bengkulu Tengah, Tarmizi.

Disinggung soal kemenangan pada pemilu 2014 lalu, Tarmizi sangat optimis untuk mempertahankan kemenangan dan menargetkan lima kursi untuk posisi pimpinan.

“ya kita menargetkan lima kursi nantinya sebagai pimpinan,”harapnya

Terpisah, Ketua Bidang Organisasi Daerah DPP Partai Golkar, Taufik Hidayat mengatakan bahwa pendidikan politik sendiri berguna untuk memberikan suatu bentuk pengetahuan sosial kepada masyarakat dan edukasi kepada Kader Golkar serta para pihak yang akan terlibat didalam kampanye kedepan.

“edukasi penting bagi para kader dan para pihak yang akan terlibat dalam kampanye nanti, sehingga mereka tau mana yang harus dilakukan dan mana yang tidak nantinya,”ujarnya, Sabtu (26/1/2019).

Taufik membeberkan bahwa dirinya mulai melakukan kegiatan pendidikan politik di Kota Bengkulu merupakan suatu langkah untuk memasuki masa kampanye Februari sekaligus mulai mempersiapkan tim kerja pemilu legislatif yang akan datang.

“hal ini penting bagi kita, tujuannya untuk menjaga proses pemilih ini agar damai dan lancar,”jelasnya

Merupakan salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dapil Bengkulu, Taufik berpesan bahwa Provinsi Bengkulu memerlukan sosok figur pengayom serta pendobrak untuk kepentingan masyarakat di pusat.

“sebab, peranan pemerintah pusat sangat besar dalam mengacu proses pembangunan disuatu daerah, termasuk di Provinsi Bengkulu. Jadi itulah komitmen yang harus diwujudkan nantinya, yang pasti disini menjadi tantangan yang kuat untuk benar-benar bisa memperjuangkan aspirasi masyarakat Bengkulu,”pungkasnya (Mahmud)

Leave a Reply