Beranda DAERAH Kejam!, Sang Kekasih Cabuli Pacar Berusia Belia

Kejam!, Sang Kekasih Cabuli Pacar Berusia Belia

122
0
2 Tersangka Diamankan Polsek Ketahun

BeritaSore.Id,- Sungguh kejam perbuatan yang dilakukan oleh RC, tega harus mencabuli sang kekasih yang masih berusia belia bersama-sama dengan kedua temannya yakni SM dan AG.

Dikatakan oleh Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Ketahun, Aipda Herie S, Minggu (10/3/2019) bahwa perbuatan bejat tersebut dilakukan setelah korban dipaksa minum obat batuk cair jenis Komix oleh sang kekasih.

“Korban dicabuli secara bergilir oleh sang kekasih dan dua orang temannya di lokasi Kota Terpadu Mandiri Lagita yang berada di Desa Urai Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu,”ucapnya.

Pengungkapan kasus tersebut, berdasarkan ada laporan dari korban kepada pihak Kepolisian serta dengan cepat pihaknya langsung mengamankan dua dari tiga tersangka yakni SM dan AG.

Namun, Lanjut Aipda Herie S, satu pelaku yang diketahui merupakan kekasihnya korban yakni berinisial RC yang hingga saat ini masih dalam pengejaran aparat Kepolisian

“Saat ini masih buron dan setelah itu, barulah korban dicabuli secara bergilir,”imbuh Aipda Herie.

Selanjutnya, pihaknya akan terus melakukan pengejaran terhadap satu pelaku yang merupakan kekasih korban tersebut dan juga merupakan dalang dari aksi bejat tersebut.

Untuk diketahui untuk para tersangka akan dijerat dengan pasal 81 ayat 2 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman 15 tahun penjara.

Leave a Reply