Beranda BREAKINGNEWS HANURA Targetkan 1 Kursi DPR-RI, Rini Susanti,SE Konsolidasi di Kabupaten Bengkulu Utara

HANURA Targetkan 1 Kursi DPR-RI, Rini Susanti,SE Konsolidasi di Kabupaten Bengkulu Utara

565
0

beritasore.id, Geliat Partai HANURA dalam merebut 1 kursi di DPR-RI sudah mulai dilaksanakan, hal ini terlihat dari silaturahmi Rini Susanti,SE salah satu calon anggota DPR-RI dari Partai HANURA di Kabupaten Bengkulu Utara.

“Saya melihat Penetapan Target 1 Daerah Pemilihan 1 Kursi pada Pemilu 2019 yang dilakukan oleh teman-teman pengurus HANURA di Kabupaten Bengkulu Utara nanti bukanlah angan-angan tapi realitas keinginan Masyarakat” Ujar Rini Susanti, SE calon Anggota DPR-RI Partai HANURA dari Dapil Propinsi Bengkulu ini.

Harapan Rini Susanti,SE dari target ini akan sama dengan target HANURA se-Propinsi Bengkulu, karena HANURA juga berkeinginan di Propinsi Bengkulu HANURA bisa merebut 1 kursi di DPR-RI.

“sangat realisitis jika semua Dapil DPRD Kabupaten maupun Kota terealisasi dan masing-masing Daerah Pemilihan untuk Propinsi juga terisi, maka DPR-RI juga begitu, karena pengalaman kita juga jika suara dibawah itu besar, maka berdampak pada suara untuk DPR-RI, walaupun ada selisih tapi tidak timpang lah..” urai Rini Susanti,SE yang juga Ketua DPC HANURA Kabupaten Bengkulu Selatan ini.

Dalam pertemuan silaturahmi antar Calon Anggota DPRD HANURA se-Bengkulu Utara ini, diharapkan juga ada suatu bentuk program bersama antara Caleg DPRD Kabupaten dengan Caleg DPRD Propinsi dan Caleg DPR-RI. sebagaimana dijelaskan Ketua DPC HANURA Kab.Bengkulu Utara Santoso,SP disela-sela pertemuan Konsolidasi Calon Anggota Legislatif dari Partai HANURA se-Bengkulu Utara.

“Kami optimis Partai HANURA akan rebut Pimpinan DPRD Kab.Bengkulu Utara karena target kami 1 daerah pemilihan wajib mengisi 1 kursi di DPRD Bengkulu Utara dan ada 2 Dapil yang kami targetkan 2 kursi, namun kami juga fokus akan memenangkan HANURA untuk merebut 1 kursi di DPRD Propinsi serta memenangkan Caleg DPR-RI yang kebetulan hadir pula dalam konsolidasi ini” ujar Santoso,SP yang juga anggota DPRD Bengkulu Utara ini.

Ditambahkan Santoso.SP, yang terpenting, semua caleg HANURA bersama-sama dan memenangkan partai HANURA, soal siapa saja yang duduk, maka dia lah suara terbanyak dan itu bukti caleg tersebut bekerja dan bersama masyarakat.

“Jika masyarakat mempercayai HANURA dengan perolehan kursi bisa maksimal perjuangan kami nanti di DPRD Kabupaten Bengkulu Utara, 1 kursi di DPRD Propinsi dan 1 Kursi di DPR-RI, Untuk itu caleg-caleg HANURA wajib turun kebawah menyerap dan membawa agenda permasalahan masyarakat, sekarang ini tahap kepercayaan masyarakat terhadap partai-partai apalagi Anggota DPRD sudah kritis, dan cenderung pragmatis. karena itu, caleg HANURA harus dekat dan bergaul dan mendengarkan keluhan di masyarakat, dan saya optimis semua Caleg HANURA adalah Tokoh di masyarakatnya” urai Santoso.SP didampingi Wawan Ersanovi,SH sekretaris DPC HANURA Bengkulu Utara.

Dalam sambutannya, Rini Susanti,SE menyampaikan target HANURA di Bengkulu Utara ini sangat realisitis, disamping ketokohan calegnya, namun ada semangat generasi Milenial yang bisa merebut suara anak muda.

“Saya melihat ada semangat baru di HANURA Bengkulu Utara ini karena Pengurusnya dan Calegnya semua adalah pemuda yang penuh semangaf dan gairah dalam berpolitik, kemampuan mereka dalam berpolitik juga sudah mapan, saya yakin suara kaum muda Milenial akan bersama HANURA di Pemilu 2019” Tutup Rini Susanti,SE mantan Anggota DPRD Kab.Bengkulu Selatan ini. (CW2)

Leave a Reply