Beranda NASIONAL DPD HANURA Kaltara Pasang Target 1 kursi 1 dapil di Semua Tingkatan...

DPD HANURA Kaltara Pasang Target 1 kursi 1 dapil di Semua Tingkatan DPRD hingga DPR-RI

167
0

beritasore.id,- Geliat para pengurus DPD HANURA Kaltara bersama para Calon Anggota Legislatif maupun pengurus DPC se-Propinsi Kalimantan Utara sudah menunjukkan arah dan strategi dalam pemenangan sesuai Target 1 Dapil 1 Kursi.

Hal ini disampaikan Ketua DPD Kaltara Ingkong Ala,SE,M.Si ketika dihubungi wartawan ini saat rapat Konsolidasi DPD, DPC dan para caleg kemarin (21/11/2018).

“Saat ini tengah merumuskan program aksi dalam mencapai target 1 kursi 1 dapil, dan ada beberapa Dapil yang kami prioritaskan memperoleh 2 kursi” ujar Ingkong Ala,SE,M.Si didampingi Sekretaris DPD Mursalim Kahar

Pengurus DPD dan DPC se-Kaltara memberikan paparan rencana Program Pemenangan

Ditambahkannya, disisi lain HANURA di Kaltara sudah mendapat tempat di hati masyarakat, hal ini terbukti kami memenangkan Pemilukada, jadi konsolidasi ini juga, HANURA ingin memastikan kemenangan dalam merebut kursi DPR-RI

Sekretaris DPD Mursalim Kahar menguraikan pencapaian target HANURA di Kalimantan Utara bukan hanya isapan jempol saja, karena Ketua Umum HANURA memberikan target juga dalam pemenangan Kursi DPR-RI.

“DPD HANURA Kaltara harus menyumbang kursi DPR-RI terlebih kekuatan para calon DPR-RI yang juga siap merebut hati rakyat Bumi Kaltara melalui program-program konkrit, bukan janji-janji manis” sambung Mursalim Kahar.

Pertemuan Konsolidasi DPD HANURA Kaltar dihadiri seluruh pengurus DPC HANURA se-Propinsi yang terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Bapilu dan Badan Saksi.

Pembahasan konsolidasi pengurus ini juga membahas Persiapan pemenangan Pilples 2019, serta agenda utama kesiapan struktur partai dan perangkat badan-badan pemenangan. (CW1)

Leave a Reply