Cloudflare Merilis Aplikasi IOS – Browsing Lebih Cepat dan Aman Sekarang

  • Bagikan
aplikasi cloudflare untuk ios

Cloudflare belum lama ini merilis aplikasi iOS yang akan membantu Anda browsing internet lebih cepat dan lebih aman.

Perusahaan Amerika Cloudflare telah memiliki layanan DNS sendiri selama beberapa waktu, dan sekarang merilis versi aplikasinya. Dengan aplikasi ini, administrator jaringan (WiFi) tidak dapat melihat situs web mana yang Anda kunjungi dari iPhone atau iPad. Selain itu, server Cloudflare jauh lebih cepat, jadi Anda bisa menjelajahi web dengan lebih lancar.

Aplikasi, 1.1.1.1, mengenkripsi permintaan DNS Anda. Permintaan DNS (sistem nama domain) dikirim saat Anda membuka situs web di browser Anda. Secara default, ini masuk melalui server DNS penyedia internet Anda, sehingga mereka juga dapat melihat data Anda dan bahkan menjualnya sebagai data berharga kepada pengiklan online, misalnya.

BACA JUGA  Cara Otomatis berbagi Instagram Story dan Posting Instagram ke Facebook

Dengan layanan DNS seperti 1.1.1.1, Anda dapat menonaktifkannya dan semuanya dikirim dengan aman melalui server gratis milik Cloudflare. Dengan cara ini Anda memiliki lebih banyak privasi saat menjelajahi internet. Terutama ketika Anda terhubung secara teratur ke jaringan WiFi publik, 1.1.1.1 disarankan.

Dengan aplikasi seperti ini, privasi Anda terjamin dan bahwa orang lain tidak dapat begitu saja melihat atau menyalahgunakan perilaku berselancar Anda. Untuk mengenkripsi permintaan DNS, Anda harus terlebih dahulu menginstal profil VPN melalui aplikasi.

Aplikasi menyiapkannya sendiri setelah memperoleh izin anda, sehingga Anda dapat menjelajah dengan aman hampir seketika. Kemudian hidupkan sakelar dan Anda dapat menjelajahi internet secara pribadi. Anda juga dapat melihat ikon VPN di bilah atas perangkat iOS Anda bahwa Anda saat ini terhubung ke layanan Cloudflare.

BACA JUGA  Cara Otomatis berbagi Instagram Story dan Posting Instagram ke Facebook

Anda cukup mematikan layanan dengan menggesek sakelar lagi. Jika 1.1.1.1 diaktifkan, aplikasi VPN lain di iPhone atau iPad Anda tidak akan berfungsi.

Selain fakta bahwa aplikasinya sangat sederhana, ini memastikan bahwa sesi internet Anda akan terbuka lebih cepat. Memuat situs web membutuhkan lebih sedikit waktu, yang membuat mencari sesuatu di internet jauh lebih lancar.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *