Beranda KOTA Bang Ken Suarakan Pemilu Santun

Bang Ken Suarakan Pemilu Santun

305
0

Beritasore.Id– Senator Bengkulu Ahmad Kenedi yang kerap disapa Bang Ken mengdeklarasikan Pemilu Santun guna dalam pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan lancar.

Menurutnya, walaupun hanya satu kata namun kesantunan di Republik Indonesia ini harus tetap terjaga. Terlebih,  merupakan salah satu tugas dari DPD RI yang dijabat oleh Bang Ken saat ini.

“Kita akan mengambil momentum menyuarakan untuk Indonesia, itu yang paling penting, walaupun hanya satu kata kita menginginkan kesantunan untuk bangsa ini, tentunya juga karena saya juga bagian dari proses demokrasi yang memang tugas dari DPD RI, untuk merespon apa yang sudah menjadi isu baik isu daerah maupun nasional,” ucap Bang Ken usai melaksanakan Diskusi di Deklarasi Pemilu Santun. Senin, (24/12/2018).

Bang Ken saat menyampaikan komitmen terhadap Pemilu

Dengan awal dimulainya pesta demokrasi pada awal tahun 2019 mendatang, Bang Ken berharap pada saat itu juga mulai berlaku santun, bertutur kata yang santun, bersikap santun dan menghargai apa yang telah diucapkan tadi, yakni berdaklarasi atau bersumpah untuk melaksanakan Pemilu santun.

Kemudian, dukungan dari banyak komponen masyarakat tentunya, baik dari keluarga, sanak keluarga maupun rekan-rekan lingkungan seperjuangannya, membuat Bang Ken begitu yakin untuk melantangkan deklarasi Pemilu Santun ini.

“Hal ini saya gagas dan saya mendapat dukungan dari semua komponen daripada masyarakat, tentunya juga ini nanti akan lebih tersiar secara baik dan keseluruhan, dari Sabang sampai Merauke,” pungkasnya (RendraCabu)

Leave a Reply