Aplikasi Untuk Membuat Poster di Android Hasil Memuaskan

  • Bagikan
aplikasi untuk membuat poster

Era saat ini menghasilkan desain tidak cuma dapat dikerjakan dari laptop, namun dapat pula dari ponsel Android. Itu akan kian mempermudah pengguna dalam menghemat biaya maupun waktu sebab tidak usah membeli laptop dan dapat dikerjakan dari mana saja. Selain ponsel, alat lain yang dibutuhkan adalah aplikasi untuk membuat poster. Apa saja pilihan aplikasinya?

PixelLab

Betapa menjalankan aplikasi untuk membuat poster ini terlihat simpel dan gampang dijalankan. Aspek inilah yang membuat PixelLab banyak dipilih para nubi yang ingin mencoba mengembangkan jiwa seninya. Tidak cuma pemula, aplikasi ini pun sering diandalkan mereka yang ahli desain. Kendati terlihat sederhana, berbagai fitur dan menu dalam PixelLab ternyata cukup komplit. Boleh dikatakan seluruh fitur yang ada sangat berguna dalam mendesain sebuah poster menarik dan keren. Platform yang satu ini pun dapat dijalankan meski tanpa tersambung ke internet atau offline. Rahasianya, apabila piawai menjalankan berbagai fitur dalam PixelLab ini, tentu poster yang dihasilkan akan sangat memuaskan.

BACA JUGA  Smartphone Terbaru Huawei Nova 9 Siap Menghiasi Pasar Indonesia

Canva

Merupakan aplikasi untuk membuat poster dan desain grafis dengan dilengkapi berbagai tool yang lumayan lengkap. Platform Android ini menawarkan hingga ribuan template yang dapat dijalankan dengan gratis meski sebagian bersifat premium. Aplikasi Canva pun kerap diadopsi dari para pencipta quotes maupun pemilik toko di Instagram dalam mendesain feed yang terlihat rapi. Aplikasi ini pun dapat digunakan untuk mendesain aneka jenis logo, kartu ucapan selamat, sampai desain label yang terlihat profesional.

PicsArt

PicsArt menjadi aplikasi untuk membuat poster yang telah didownload di Google Play Store hingga 500an juta pengguna. Tentu saja, itu karena berbagai fitur yang disediakan sangat lengkap untuk keperluan desain. Tak cuma untuk menggambar poster, namun PicsArt pun diaplikasikan dalam mengolah file foto atau gambar supaya terlihat makin mengagumkan. Meski halaman utama aplikasi untuk membuat poster ini memang terlihat membingungkan, namun pengguna tak akan dibuat menyesal berkat fitur-fiturnya yang sangat komplit. Mengoperasikan aplikasi Android yang satu ini memang butuh berlatih dahulu supaya hasil poster yang dihasilkan memuaskan.

BACA JUGA  Download Aplikasi Alight Motion Pro Apk

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *