7 Karakter Game Free Fire yang diadaptasi dari Tokoh Terkenal

  • Bagikan
karakter game free fire garena

BeritaSore.id – Free Fire merupakan salah satu game mobile bergenre Battle Royale terpopuler di seluruh dunia. Banyak karakter di Free Fire didasarkan pada beberapa tokoh kehidupan nyata setelah kolaborasi antara kedua pihak. Berikut ini 7 karakter game free fire garena yang didasarkan pada kehidupan nyata:

Alok

Alok adalah karakter pertama dalam game Free Fire. Karakter yang satu ini didasarkan pada DJ yang berbasis di Brasil dengan nama yang sama setelah kolaborasi antara Garena dan DJ Alok. Ini adalah satu-satunya karakter dalam game yang diadopsi langsung dari kehidupan nyata tanpa mengubah namanya.

Jai

Karakter Jai didasarkan pada superstar Bollywood, Hrithik Roshan. Dalam permainan, Jai adalah komandan SWAT yang percaya dalam memberikan keadilan dengan segala cara.

BACA JUGA  Maro, Karakter Baru Game Garena Free Fire

Jota

Karakter ini mengadaptasi aktor populer asal Indonesia, Joe Taslim, Jota adalah spesialis parkour. Dilaporkan di berbagai portal bahwa karakter Jota ditambahkan untuk representasi permainan yang lebih besar tetapi sejak itu menjadi salah satu karakter yang paling disukai di server garena Indonesia.

Kelly

Karakter Kelly dikatakan terinspirasi oleh gadis sekolah Jepang Takako Chigusa, yang dipaksa mati. Konon namanya berasal dari film Jepang bernama Battle Royale yang konon menjadi inspirasi genre game Battle Royale.

Kla

Kla didasarkan pada aktor dan seniman bela diri yang berbasis di Thailand Tony Jaa yang dikenal dengan Ong-bakTriology. Kla mencocokkan Jaa di hampir setiap aspek dan senjata karakter yang paling ampuh adalah tangannya, seperti pukulan Jaa sebagai seniman bela diri.

BACA JUGA  10 Game Terlaris di Dunia untuk Konsol Playstation

Baca juga: Maro, Karakter Baru Free Fire

Kapella

Karakter Kapella terinspirasi dari penyanyi K-pop. Di sisi lain, juga dikatakan bahwa dua penyanyi Thailand meminjamkan suara dan penampilan mereka pada karakter tersebut.

Chrono

Salah satu karakter terbaru dalam game ini, Chrono didasarkan pada legenda sepak bola Portugal Cristiano Ronaldo. Kemampuan yang paling mematikan dari karakter tersebut adalah skill defensifnya yang dikatakan bisa mengubah permainan dalam sekejap mata.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *