3 Aplikasi Edit Foto Handal Terbaru untuk Android

  • Bagikan
aplikasi edit foto

Bagi mereka yang memiliki hobi fotografi bermodalkan smartphone Android, cek apa saja aplikasi edit foto yang bisa diandalkan berikut ini. Aplikasi edit foto terbaik ini selain terbaru, juga lengkap dengan berbagai fitur menarik dan unik untuk hasil foto yang keren.

PicsArt

Aplikasi edit foto terbaik yang pertama ini telah diunduh hingga 6 juta pengguna. PicsArt adalah pilihan aplikasi yang sedang tren saat ini. Aplikasi PicsArt mampu mengolah foto yang hasilnya sangat kekinian. Itu misalnya efek overlay untuk menghasilkan gambar transparan atau  gambar yang memiliki efek garis putus- putus. PicsArt juga menghadirkan beragam gambar sticker lucu dan imut, lalu juga membubuhkan teks ke dalam foto yang sedang diedit.

BACA JUGA  5 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Android Terbaru

Adobe Lightroom

Aplikasi edit foto terbaru ini menyajikan fitur-fitur editing lengkap tetapi tetap simpel bagi fotografer pemula. Adobe Lightroom punya fitur kamera default yang mampu menjepret foto berformat RAW yang jarang ada di aplikasi edit foto Android lain. Kemudian ada fitur filter yang menyenangkan dan mudah diaplikasikan dalam meningkatkan kualitas foto baik untuk intensitas, bayangan, kecerahan dan khususnya spektrum warna. Adobe Lightroom tanpa bayar untuk didownload dari Play Store. Hanya saja pengguna mesti membayar bila ingin menggunakan fitur premium, diantaranya koreksi perspektif atau penyesuaian selektif.

Pixlr

Menghadirkan aplikasi edit foto Android yang cukup simpel tanpa harus Log in atau registrasi agar dapat menggunakannya. Desain UI pengguna cukup simpel namun nampak memukau beserta background panorama baru tiap kali pengguna menjalankan aplikasi. Aplikasi yang satu ini bisa digunakan untuk mengolah gambar, menciptakan kolase, atau mengedit sesuai template yang telah tersedia sebelumnya. Pixlr merupakan aplikasi edit foto yang oke dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan pengedit gambar yang ringkas dengan hasil cepat. Pixlr punya beragam efek foto, overlay, maupun filter yang bisa difungsikan untuk menghasilkan foto yang menarik dan unik dipandang. Begitu rampung mengedit foto, aplikasi bisa menyimpannya otomatis di akun jejaring sosial maupun ke email milik pengguna.

BACA JUGA  Trik Cara Membuat Stiker WA Tanpa Aplikasi

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *