10 Game Terlaris di Dunia untuk Konsol Playstation

  • Bagikan
game terlaris di dunia ps4

Playstation 4 sukses besar dengan menjadi salah satu konsol terbaik yang pernah dibuat. Ps4 ini adalah konsol terbaik yang pernah dibuat oleh Sony. Konsolnya selalu ada peningkatan yang hebat dari segi perangkat keras, tetapi yang membuat sistem ini begitu hebat adalah gamenya.

Gamenya banyak jenisnya, dipenuhi dengan game eksklusif dan banyak yang laris manis di PS4. Saat ini sudah ada generasi baru dengan rilisnya PlayStation 5. Banyak orang telah mengalihkan fokus mereka ke konsol terbaru tersebut , menantikan semua eksklusif menarik yang ada di cakrawala. Tetap saja, perlu diingat bagaimana Sony sampai di sini. Berikut adalah game terlaris di dunia untuk konsol Sony Playstation yang menjadikannya juara dunia konsol yang tak terbantahkan.

10 Game PS4 Terlaris di Dunia

1. Grand Theft Auto V

Juara dunia game yang tak terbantahkan, Grand Theft Auto V berada di puncak daftar dan tidak mengherankan. Waralaba GTA telah dominan selama bertahun-tahun di hampir setiap platform di dunia dan bagian kelima dari seri ini berada di puncak dengan alur cerita yang luas dan menarik dengan mode permainan interaktif dunia bebas. Rockstar telah menjual lebih dari 20 juta kopi GTA V menjadikannya game terlaris sepanjang masa.

2. Uncharted 4: A Thief’s End

Game eksklusif PS4 lainnya, Uncharted 4 dari Sony Interactive Entertainment menjadi viral karena grafiknya yang menakjubkan dan alur cerita yang tak tertandingi. Ini adalah eksklusif terlaris di PS4 dan hadir di nomor 2 dengan 16 juta unit terjual.

BACA JUGA  Maro, Karakter Baru Game Garena Free Fire

3. Call of Duty Black Ops III

Jika ini tidak membuktikan kesukaan dari franchise Call of Duty, tidak ada yang bisa melakukannya. Masterclass Activision lainnya, berlatar tahun 2065, Call of Duty Black Ops III berhasil masuk ke 3 teratas dengan 15 juta eksemplar terjual hingga sekarang.

4. Red Dead Redemption 2

Diluncurkan pada tahun 2018, game Rockstar pertama dalam daftar secara mengejutkan merupakan peluncuran yang lebih baru. Mengambil isyarat dari pendahulunya yang diluncurkan untuk PS3, game terlaris keempat dari era PS4 ini adalah Red Dead Redemption 2 yang terjual sekitar 14 juta kopi.

5. Call of Duty: WWII

Nama rumah tangga lain di dunia game, franchise Call of Duty telah menguasai game konsol selama bertahun-tahun sekarang. Penembak orang pertama klasik ditampilkan dua kali dalam lima game PS4 terlaris. Entri pertama dalam daftar adalah Call of Duty: WWII, masuk pukul lima. Game tersebut terjual 13,4 juta unit.

6. Marvel’s Spiderman

Spiderman telah menjadi yang terdepan di forum publik utama. Film dan hiburan adalah beberapa kategori di mana kehadiran Spiderman sangat sukses dan video game hanya berada di urutan kedua setelahnya. Marvel’s Spider-Man berada di urutan keenam secara keseluruhan, menjual 13,2 juta kopi.

7. God of War

Genre Action-adventure / hack and slash God of War telah dikenal luas di dunia game karena plot cerita yang menarik dan aksi yang mendebarkan. Game terlaris ketujuh ini meraih 12 juta eksemplar terjual. Dikembangkan oleh Santa Monica Studios, kebangkitan waralaba ini terjadi dalam pergeseran asalnya karena latarnya berputar di sekitar mitologi Norse daripada mitologi Yunani.

BACA JUGA  7 Karakter Game Free Fire yang diadaptasi dari Tokoh Terkenal

8. FIFA 18

Game FIFA EA Sports selalu relevan selama bertahun-tahun ini dan merupakan salah satu seri terlaris sepanjang masa di dunia. Game olahraga selalu agak populer, jadi tidak mengherankan jika salah satu game dalam genre ini berhasil masuk 10 besar. FIFA 18 adalah game PS4 terlaris kedelapan di dunia dengan penjualan 11,8 juta kopi.

9. The Witcher 3: Wild Hunt

Game terlaris di dunia nomor 9 ini diluncurkan pada musim panas 2015, The Witcher adalah gim aksi peran-peran dengan alur cerita intrinsik. Dikembangkan oleh CD Projekt Red, The Witcher telah terjual 10,8 juta kopi sejak dirilis, menempati posisi nomor 9 dalam daftar.

10. Horizon Zero Dawn

Dengan 10 juta kopi terjual, Guerrilla Game dan hiburan Sony Horizon Zero Dawn menempati posisi ke-10 dalam daftar game terlaris di dunia untuk konsol playstation. Gim yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017 ini dibuat eksklusif untuk pemilik Playstation oleh Sony yang mungkin telah menghambat penjualannya, tetapi popularitas konsol itu sendiri menggantikannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *